Perselingkuhan! Shraddha Kapoor Beberkan Pernah Ditipu dalam Hubungan?

Shraddha Kapoor.
Shraddha Kapoor. (Foto : Instagram @shraddhakapoor.)

Antv – Shraddha Kapoor saat ini sedang menikmati kesuksesan dari film terbarunya 'Tu Jhoothi Main Makkaar' bersama Ranbir Kapoor. Aktris itu baru-baru ini terbuka tentang perselingkuhan dalam suatu hubungan.

Dalam sebuah wawancara dengan portal berita, Shraddha berbicara tentang hubungan modern dan bagaimana hubungan itu perlahan menjadi sembrono.

Menjadi rahasia umum, berhembus rumor Shraddha Kapoor berhubungan dengan fotografer selebriti, Rohan Shrestha untuk waktu yang lama. Namun, keduanya dikabarkan putus tahun 2022 setelah empat tahun berpacaran atau menjalin hubungan.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada Shraddha soal berbohong, apakah dia pernah memergoki seseorang berbohong dalam suatu hubungan. Shraddha Kapoor menjelaskan setiap orang pernah mengalami. 

Menurut Shraddha hanya ada satu cara untuk berurusan dengan mereka dan itu adalah dengan meninggalkan mereka, keluar dari hubungan. Hal tersebut disampaikan Shraddha kepada Bollywood Bubble.

Ketika ditanya tentang pernikahan, ayah Rohan, Rakesh Shrestha sebelumnya mengatakan kepada ETimes, “Sejauh yang saya tahu, mereka adalah teman sejak masa kuliah. Selain itu, mereka memiliki banyak teman yang sama di Juhu”.

Lebih jauh, Rohan menjelaskan keputusan yang ditempuh Shraddha Kapoor dan Rakesh Shrestha menjadi keputusan yang matang.