Sssttt.. Ini Rahasia Deepika Padukone Tampil Memukau di Piala Oscar 2023

Deepika Padukone.
Deepika Padukone. (Foto : Instagram @deepikapadukone)

Antv – Deepika Padukone memukau para penggemar dengan penampilannya yang elegan di Academy Awards ke-95 pada Minggu (12/3/2023). Aktris itu membuat kepala menoleh kearahnya dengan gaun hitam yang megah saat dia berjalan di karpet merah.

Menariknya, saudara perempuan Deepika, Anisha, menemaninya untuk penampilan Deepika Padukone di Oscar 2023.

Sewarna dengan Deepika, Anisha memakai baju warna hitam. Ia berpose di samping patung Oscar, Anisha menuliskan pengalamannya menghadiri acara bergengsi tersebut.

“Pengalaman yang luar biasa untuk menjadi bagian dari sesuatu yang begitu ajaib. Itu juga tahun ini! Sangat bangga dengan semua orang yang mewakili ?? dan selamat yang sebesar-besarnya kepada semua pemenang. #oscars95 #akademyawards #deepikapadukone #rrr #elephantwhispers,” tulis Anisha sebagai keterangan dari potret yang diunggahnya.

Seperti dikutip dari ETimes, Selasa (14/3/2023), menjelang debut besarnya di Oscar 2023, Deepika melakukan olah tubuh, berkeringat di gym. Pelatihnya, Yasmin Karachiwala memposting video pendek latihan rutin Deepika.

“Latihan Oscar ke pehle toh banta hain na? Berbagi sekilas tentang latihan Deepika Padukone pukul 06.30 di LA sebelum bersiap-siap untuk Oscar,” tulis Yasmin Karachiwala.

Dalam kesempatan ini, Yasmin Karachiwala membocorkan rahasia kecantikan Deepika Padukone.