10 Artis Bollywood Ini Dikenal Tak Punya Haters, Idolamu Termasuk?

Shah Rukh Khan, Amir Khan, Hrithik Roshan
Shah Rukh Khan, Amir Khan, Hrithik Roshan (Foto : Nettv4u)

AntvBollywood merupakan industri film dengan produksi film terbanyak di dunia. Bollywood memproduksi lebih dari 1.000 film setiap tahunya. 

Hal itu membuat beberapa artis Bollywood sukses mencuri perhatian penonton dari berbagai negara. Banyak selebriti Bollywood yang sangat dicintai dan dikagumi oleh penggemarnya di seluruh dunia. 

Meski sebagai publik figur terkadang memiliki pembenci atau haters namun tak berlaku untuk artis-artis Bollywood ini. Melansir dari laman Nettv4u, berikut sepuluh artis Bollywood yang tak memiliki haters.

1. Shah Rukh Khan

 

img_title
Shah Rukh Khan.. (Foto: Instagram @iamsrk)

 

Shah Rukh Khan yang juga dikenal sebagai Raja Bollywood, telah menguasai industri Bollywood selama lebih dari tiga dekade. SRK telah berakting di lebih dari 80 film Bollywood.

Suami Gauri Khan itu dikenal karena kepribadiannya yang karismatik dan akting yang bagus. Dia dicintai tidak hanya di India, tetapi juga di seluruh dunia. 

Shah Rukh Khan dikenal karena kerendahan hatinya, kecerdasannya, dan kemampuannya yang selalu berhubungan baik dengan para penggemarnya.

Hal itulah yang menjadikan pria 57 tahun itu sebagai salah satu aktor yang paling dicintai di industri Bollywood ini dan dikenal tak memiliki haters.

2. Amir Khan