Salman Khan Bakal Bintangi Satu Film Drama Terbaru yang Disutradarai Sooraj Barjatya

Salman Khan dan Sooraj Barjatya
Salman Khan dan Sooraj Barjatya (Foto : Bollywood Life)

Antv – Selain Tiger 3, rupanya Salman Khan disebut-sebut tengah mempersiapkan drama keluarga terbaru bersama dengan sutradara Sooraj Barjatya.

Setelah terakhir berkolaborasi pada tahun 2015 lalu di film Prem Ratan Dhan Paayo, kini keduanya dikabarkan siap bersinergi lagi dalam sebuah drama keluarga berjudul Prem Ki Shaadi.

Dilansir dari Bollywood Life pada Senin, 13 Maret 2023, drama ini berkisah tentang seorang pahlawan yang sedang mencari pasangan yang sempurna untuk dinikahi.

Meski belum beredar banyak informasi mengenai drama baru tersebut, para pecinta Bollywood tampak antusias mengingat akan menyaksikan Salman Khan menikah, walaupun hanya dalam layar kaca.

img_title
Salman Khan.. (Foto: Instagram@beingsalmankhan)

Dilaporkan oleh Pinkvilla, seorang sumber yang dekat dengan pihak produksi mengatakan bahwa "Salman Khan dan Sooraj Barjatya telah mendiskusikan Prem Ki Shaadi untuk sementara waktu sekarang dan film tersebut sekarang dalam tahap peluncuran tahun ini." 

Film tersebut dikatakan sebagai salah satu subjek paling istimewa yang telah dikembangkan Sooraj hingga saat ini dan dengan film tersebut, ia berencana untuk merayakan cinta dengan latar belakang keluarga inti.