Dibintangi Ranbir Kapoor, Film Tu Jhoothi Main Makkaar Raih Rp2,17 Triliun dalam 4 Hari

Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor ‘Tu Jhoothi Main Makkaar’.
Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor ‘Tu Jhoothi Main Makkaar’. (Foto : istimewa)

AntvRanbir Kapoor dan Shraddha Kapoor bermain dalam film komedi bergenre romantis, Tu Jhoothi ​​Main Makkaar. Film tersebut telah menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik dalam meraih keuntungan.

Awal perilisan Tu Jhoothi ​​Main Makkaar dalam sehari berhasil menghasilkan sekitar Rs 14, dan terhitung dalam empat hari TJMM berhasil meraih sekitar Rs 47 crore atau setara Rp2,1 triliun.  

img_title
Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor di film Tu Jhoothi Main Makkaar. (Foto: Koimoi)

Film TJMM diharapkan dapat mendapat sejumlah keuntungan pada hari Minggu. Namun, ada gagasan dalam industri untuk menghentikan film karena berbagai alasan tetapi film tersebut menunjukkan kekuatannya dan melawan hal tersebut selama empat hari penayangannya. 

Tentu saja, ada potensi film ini mendapatkan keuntungan lebih dari yang sudah ada, tetapi keuntungan yang sudah dikumpulkan bukan angka yang rendah. Pada Senin mendatang uang yang dukumpulkan film itu diprediksi bisa mencapai angka Rs 125 crore pada akhir penayangannya.

Melansir dari PinkVilla, Tu Jhoothi ​​Main Makkaar yang dirilis pada 8 Maret 2023, berhasil meraih keuntungan sebagai berikut:

Rabu: Rs 14,25 crore