Kenang Mendiang Satish Kaushik, Nawazuddin Siddiqui: Pribadi langka dan Manusia Baik

Nawazuddin Siddiqui dan Satish Kaushik.
Nawazuddin Siddiqui dan Satish Kaushik. (Foto : Instagram)

Antv – Kehidupan rumah tangga Nawazuddin Siddiqui dan Aaliya jadi pembahasan belakangan ini. Nawaz menghindari wartawan yang ingin menanyai masalah rumah tangganya saat menghadiri kremasi Satish Kaushik.

Berbicara kepada ETimes, bintang 'Manto' ungkap sosok Satish Kaushik semasa hidup.

“Itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan. Dia adalah sutradara film yang luar biasa dan aktor yang luar biasa dengan penulis yang luar biasa. Di atas semua ini, dia adalah manusia yang sangat baik. Orang yang langka,” ungkap Nawazuddin Siddiqui seperti dikutip dari ETimes, Minggu (12/3/2023).

Meski Nawaz dan Satish Kaushik tidak pernah benar-benar bersatu di layar lebar, namun Nawaz menghormati aktor sekaligus penulis dan sutradara film senior itu.

Nawazuddin Siddiqui menunjukkan memberikan penghormatan terakhirnya kepada Satish Kaushik adalah sebagai bukti penghargaan tinggi yang dia berikan kepada mendiang aktor tersebut.

Kehidupan pribadi Nawaz mendapat banyak sorotan dan perhatian publik akhir-akhir ini karena istrinya Aaliya Siddiqui telah membuat beberapa tuduhan terhadapnya.

Tak hanya itu, saudara laki-laki Nawaz, Shamas Siddiqui terang-terangan menuding Nawaz tidak mengurus keluarga dan anak-anaknya.