Produser Film Bollywood Sebut Mendiang Satish Kaushik Handal Memainkan Karakter Antagonis

Satish Kaushik dan Pahlaj Nihalani.
Satish Kaushik dan Pahlaj Nihalani. (Foto : Instagram)

Antv – Kepergian Satish Kaushik secara mendadak mengejutkan semua pihak di indutri film Bollywood. Salah satunya, seorang produser sekaligus mantan Ketua Dewan Pusat Sertifikasi Film, Pahlaj Nihalani.

“Pertama Raju Srivastava lalu Satish Kaushik… mengapa kita begitu cepat kehilangan orang yang membawa kebahagiaan ke dalam hidup kita? Saya kira Tuhan membutuhkan orang-orang baik seperti kita?” tanya produser dan mantan ketua Dewan Pusat Sertifikasi Film, Pahlaj Nihalani.

Kepergian Satish, kata Pahlaj merupakan pukulan besar bagi industri.

“Sebagai seorang profesional dia adalah seorang juara. Sebenarnya saya mencoba untuk mendapatkan dia untuk sebuah proyek baru. Tapi dia tidak punya kencan untukku. Saya dapat bekerja dengannya hanya dalam satu film ‘Andaz’ pada tahun 1994 di mana dia berbagi ruang layar dengan sahabatnya Anil Kapoor,” ucap Pahlaj Nihalani seperti dikutip dari ETimes, Minggu (12/3/2023).

Menurut Pahlaj, Satish Kaushik sangat pandai memainkan peran antagonis.

“Selama apapun perannya, dia selalu menambahkan sesuatu yang ekstra. Akhir-akhir ini dia melakukan peran negatif dan pandai memainkan orang jahat sebagai orang baik,” jelas Pahlaj Nihalani.

Pahlaj cukup sering bertemu Satish secara interaksi sosial.