Alia Bhatt Bakal Rintis Bisnis Baru, Ide Muncul Saat Bacakan Buku Untuk Putrinya Raha

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliabhatt)

Antv – Alia Bhatt dan suaminya, Ranbir Kapoor menyambut kehadiran putri mereka, Raha Kapoor pada November tahun lalu. Kini, empat bulan usai melahirkan putrinya, Alia kembali langsing dan bekerja.

Belakangan ini, Alia Bhatt sering terlihat di studio dan syuting sulih suara seperti dikutip dari ETimes, Jumat (10/3/2023).

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Elle, Alia berbicara tentang melakukan hal-hal kecil untuk Raha yang dilakukan oleh ibu baru di mana pun berada.

Alia Bhatt mengatakan saat ini selain membaca untuk anaknya yang berusia empat bulan, hal lain yang sangat disukai adalah mendandani dan membuat lemari berisi pakaian dengan penuh warna-warni.

"Dia (Raha Kapoor) sangat kecil sekarang. Tapi, aku suka membaca buku karena dia mendengarkan dengan penuh perhatian,” kata Alia Bhatt.

Alia juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga memberinya ide bisnis, dimana kakaknya, Shaheen juga akan menjadi bagian dari ide tersebut.

"Saya berencana untuk segera meluncurkan buku cerita. Saya punya beberapa ide, tetapi saya tidak terlalu pandai bahasa. Jadi saya mungkin atau mungkin tidak menulisnya. Tapi, saudara perempuan saya Shaheen Bhatt pasti akan menjadi bagian dari ini. Idenya adalah untuk merilis serangkaian sembilan buku, yang didasarkan pada emosi seperti kegembiraan, kebaikan, dan harapan,” ungkap Alia Bhatt.