Mirip Sang Mama, Sesi Pemotretan Putri Kajol Curi Perhatian

Nysa Devgan.
Nysa Devgan. (Foto : Instagram @nysadevgan)

Antv – Putri Ajay Devgn dan Kajol, Nysa Devgan mungkin tidak memiliki rencana bergabung terjun di Bollywood untuk saat ini. Tetapi, penampilan perempuan berusia 19 tahun itu mencuri pandangan mata.

Banyak orang menoleh ke Nysa Devgan di berbagai kesempatan, seperti saat pesta Bollywood, atau jalan-jalan dengan teman, atau berkunjung ke salon. Nysa menjadi salah satu anak bintang yang paling banyak diikuti baik di dalam maupun di luar media sosial.

Baru-baru ini, penampilan Nysa membetot perhatian kala sesi pemotretan. Nampak, Nysa mengenakan pakaian lehenga merah mengilap.

Sebagai penunjang penampilan memakai stylist Radhika Mehra. Sang stylist memposting foto Nysa di mesia sosialnya.

Terlihat, Nysa berpose di depan kamera dengan balutan blus berpotongan rendah. Riasannya glam dan membiarkan rambutnya tergerai.

Postingan banjir komentar warganet. Banyak penggemar meninggalkan komentar memberikan cinta pada Nysa dan menyatakan Nysa persis seperti ibunya Kajol.

Bulan lalu, Nysa terlihat berpesta dengan Orhan Awatramani dimana dia terlihat mengenakan gaun pendek warna emas berkilauan dengan asesoris berupa kalung sederhana dan tas tangan putih.