Mahima Chaudhry Syok Satish Kaushik Meninggal, Sempat Rayakan Holi Bersama

Satish Kaushik semasa hidup dan Mahima Chaudhry rayakan Holi.
Satish Kaushik semasa hidup dan Mahima Chaudhry rayakan Holi. (Foto : Instagram)

Antv – Kepergian Satish Kaushik untuk selama-lamanya, pada Kamis (9/3/2023) dinihari mengejutkan banyak pihak. Salah satunya, Mahima Chaudhry, lawan main Satish Kaushik di film yang akan datang ‘Emergency’.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Mahima Chaudhry mengaku merayakan Holi dengan aktor sekaligus sutradara tersebut di pesta Holi Javed Akhtar pada Selasa (7/3/2023).

Berbicara kepada Bombay Times, Mahima begitu emosional mendengar kabar kematian Satish Kaushik.

“Saya bangun di pagi hari dengan telepon ini dan mengetahui tentang kematiannya. Itu sangat mengejutkan karena hanya sehari sebelum kami bermain Holi. Anda merasa terkejut dan tak bernyawa,” jelas Mahima Chaudhry.

Mahima tidak menyangka kepergian Satish Kaushik begitu mendadak. 

“Sulit dipercaya karena hari itu dia sangat bahagia dan menikmati semua orang dan kemudian hal berikutnya yang Anda ketahui tentang dia adalah ini (meninggal). Anda menyadari betapa rapuhnya hidup ini. Apakah ini akan menjadi pertemuan terakhir Anda dengan seseorang - telah menjadi kenyataan akhir-akhir ini. Saya telah memberinya pelukan ketika dia pergi dari pesta,” ucap Mahima.

Mahima ingat bagaimana Satish mendukungnya dan meningkatkan kepercayaan dirinya begitu dia kembali bekerja pasca pengobatan kankernya.