Pathaan Jadi Film Hindi Nomor Satu di India, Shah Rukh Khan: Ini Bukan Bisnis, Ini Pribadi

Pathaan Jadi Film Hindi Nomor Satu di India, Ini Kata Shah Rukh Khan
Pathaan Jadi Film Hindi Nomor Satu di India, Ini Kata Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Shah Rukh Khan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menjadikan Pathaan sebagai film Hindi nomor satu di India dan mengatakan ini bukan bisnis, ini benar-benar pribadi.

Hati Shah Rukh Khan saat ini dipenuhi dengan kegembiraan dan rasa syukur karena film barunya Pathaan telah menjadi film Hindi nomor satu di India.

Film arahan sutradara Siddharth Anand ini telah melewati angka Rs 1000 crore di seluruh dunia dan juga memecahkan rekor box office dari versi Hindi dari film Baahubali 2 karya SS Rajamouli di India.

Sang superstar menggunakan media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah menuangkan cinta yang luar biasa pada Pathaan dan membuatnya menjadi film laris sepanjang masa.

"INI BUKAN BISNIS .... INI SANGAT PRIBADI". Membuat orang-orang tersenyum & menghibur mereka adalah bisnis kami & jika kami tidak tersinggung .... itu tidak akan pernah terbang. Terima kasih untuk semua yang telah memberikan cinta kepada Pathaan & semua yang bekerja di film ini & membuktikan ki mehnat lagan aur bharosa abhi Zinda Hai.Jai Hind," cuit Shah Rukh Khan.

Pathaan, yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham sebagai pemeran utama, merupakan sebuah kendaraan comeback besar bagi SRK setelah filmnya di tahun 2018, Zero.