Film Pathaan Sukses, Shah Rukh Khan Ucapkan Rasa Terima Kasihnya Kepada Penggemarnya

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Firstpost)

Antv – Shah Rukh berhasil sukses membintangi film terbarunya yang berjudul Pathaan. Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand dan juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham.

Para penonton pun juga terlihat sangat gembira melihat Salman Khan turut membintangi film Pathaan meski hanya berperan sebagai cameo. Hal tersebut lantaran para penonton menyebut bahwa Shah Rukh Khan dan Salman Khan tengah reuni.

Saat Pathaan melewati angka 1000 crore di box office seluruh dunia, Shah Rukh baru-baru ini, mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya untuk menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar karena telah mencurahkan cinta mereka padanya.

Shah Rukh dalam tweetnya juga berterima kasih kepada kru Pathaan atas kerja keras, keyakinan, dan dedikasi mereka yang luar biasa.

Dia menulis, "ITU BUKAN BISNIS….ITU SANGAT PRIBADI”. Membuat orang tersenyum & menghibur mereka adalah urusan kami & jika kami tidak menganggapnya pribadi….itu tidak akan pernah terbang. Terima kasih kepada semua yang memberikan cinta Pathaan & semua yang mengerjakan film & membuktikan kerja keras, dedikasi, dan iman itu masih hidup.Jai Hind."