Bintangi Film Baru Berjudul Sky Force, Akhsay Kumar Berperan Jadi Perwira Angkatan Udara

Akhsay Kumar
Akhsay Kumar (Foto : IMDb)

Antv – Khiladi dari Industri Film Hindi, Akshay Kumar, saat ini sedang dalam tur ke AS untuk konser live berjudul The Entertainers. Segera setelah itu, dia akan mengudara dengan cepat ke Eropa untuk mulai mengerjakan jadwal internasional Bade Miyan Chote Miyan. 

Aktor tersebut akan syuting untuk projek film yang sutradara Ali Abbas Zafar ini dengan Tiger Shroff selama musim panas dan mengakhirinya pada akhir April. Pinkvilla secara eksklusif mengetahui bahwa Akshay akan mulai mengerjakan film baru mulai bulan Mei.

Film terbaru yang dibintangi Akhsay Kumar itu berjudul Sky Force yang juga diproduseri oleh Dinesh Vijan. Diketahui, dalam film tersebut Akhsay Kumar akan berperan sebagai perwira angkatan udara India.

“Akshay Kumar bekerja sama dengan Dinesh Vijan untuk pertama kalinya dalam drama aksi udara berjudul Sky Force. Aktor tersebut berperan sebagai Perwira Angkatan Udara India dan film tersebut merayakan salah satu kemenangan terbesar Angkatan Udara India. Ceritanya berdasarkan kejadian nyata dan tim ingin mulai mengerjakan Sky Force mulai Mei 2023,” ungkap sumber yang dekat dengan pengembangan.

 

img_title
Akhsay Kumar. (Foto: IMDb)