Jauh Jodoh! Kriti Sanon Buka Suara Soal Tidak Ada Mau Menikah Dengan Aktris

Kriti Sanon.
Kriti Sanon. (Foto : Instagram @kritisanon)

Antv – Kriti Sanon mengingat orang dari kelompok seusianya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang mau menikah dengan seorang aktris. Lantas, apa tanggapan Kriti Sanon?

Kriti Sanon telah menempuh perjalanan panjang sejak debut perdananya di film ‘Heropanti’ dengan lawan main Tiger Shroff tahun 2014. Penampilan Kriti membetot perhatian dan diperhitungkan.

Selama bertahun-tahun, Kriti Sanon telah membuktikan eksistensinya di panggung hiburan. Di film ‘Mimi’ tahun 2021, lagi-lagi Kriti Sanon mendapat apresiasi luar biasa.

Namun, sebelum terjun ke industri film, Kriti diberitahu oleh orang di sekelilingnya bahwa akan sulit untuk menikah setelah menjadi seorang bintang.

“Bukan hanya karena dari mana saya berasal. Saya tidak berpikir itu selalu menjadi masalah,” jelas Kriti Sanon dikutip dari Etimes, Rabu (8/3/2023).

Lebih lanjut Kriti Sanon menambahkan sejumlah orang seusianya mengatakan tidak ada yang mau menikah dengan seorang aktris.

Kriti Sanon menyebut orang tuanya sangat protektif dan berpikir bahwa dia tidak akan terjun di industri film karena pemalu, emosional dan tidak pernah bersosialisasi.