Geger, Rumah Shah Rukh Khan Disusupi Dua Pria yang Bersembunyi di Ruang Rias

Geger, Rumah Shah Rukh Khan Disusupi Dua Pria di Ruang Rias
Geger, Rumah Shah Rukh Khan Disusupi Dua Pria di Ruang Rias (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sebuah peristiwa yang bikin geger jagat Bollywood saat dua orang tertangkap polisi karena menyusup di rumah bintang Bollywood 'Pathaan' Shah Rukh Khan.

Dilaporkan oleh Polisi Mumbai, dua pria penyusup tadi bersembunyi di ruang rias selama 8 jam sebelum akhirnya tertangkap.

Polisi Mumbai menangkap dua pria tersebut karena dinilai telah melanggra kasus masuk tanpa izin di rumah SRK yang berada di Mannat.

informasi baru telah terungkap mengenai dua orang pria yang ditangkap minggu lalu karena masuk tanpa izin ke dalam rumah milik aktor Bollywood, Shah Rukh Khan di Mumbai - Mannat tersebut.

Para tersangka dilaporkan masuk ke rumah sang aktor pada dini hari dan bersembunyi di dalam ruang rias sang aktor, yang terletak di lantai tiga Mannat. Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Kedua terdakwa menyelinap ke Bungalow Khan untuk menemuinya dan terus menunggu aktor tersebut di ruang riasnya selama sekitar delapan jam. Mereka masuk sekitar pukul 3 pagi dan tertangkap pada pukul 10:30 pagi keesokan harinya."

Colleen D'Souza, manajer rumah SRK mengatakan kepada polisi dalam pernyataannya bahwa petugas keamanan meneleponnya pada pukul 11 pagi pada tanggal 2 Februari untuk memberitahukan kepadanya bahwa dua orang telah berhasil memasuki rumah tersebut.

Dua orang yang diidentifikasi sebagai Pathan Sahil Salim Khan dan Ram Saraf Kushwaha mengaku datang ke kota tersebut dari Bharuch di Gujarat untuk bertemu dengan bintang 'Pathaan' tersebut.