Kesedihan Mendalam Amitabh Bachchan Tak Bisa Merayakan Holi Karena Cedera

Kesedihan Amitabh Bachchan Tak Bisa Merayaan Holi Karena Cedera
Kesedihan Amitabh Bachchan Tak Bisa Merayaan Holi Karena Cedera (Foto : Instagram)

Antv – Aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan baru-baru ini mengalami cedera di lokasi syuting dari 'Project K' dan telah melakukan pemulihannya yang dilakukan di rumahnya. 

Aktor veteran yang juga suami dari Jaya Bachchan ini sedang melakukan pengambilan gambar atau syuting untuk sebuah adegan laga untuk film 'Project K' di Hyderabad ketika insiden tersebut terjadi. 

Akibat insiden kecelakaan itu, Big B, sapaan akrab Amitabh Bachchan, segera terbang ke Mumbai dan saat ini sedang beristirahat.

Pada kesempatan Holi, Big B menulis sebuah catatan di blognya tentang kerinduannya akan perayaan tersebut. 

Dalam ungghannya dia menuliskan sebuah kesedihan yang mendalam bahwa dirinya tidak bisa merayakan Holi karena dia harus berisitirahat di rumah.

"Mendekam di lingkungan rumah dan pencegahan dari semua jenis aktivitas fisik.. Ketidakmampuan untuk mengambil bagian dalam perayaan hari itu.. Dan kemeriahan Holi yang dirayakan dengan penuh semangat dan dalam belenggu yang begitu baik, telah hilang.. Telah terjadi selama bertahun-tahun. Rumah terbuka .. Sambutan perayaan untuk semua.. Ratusan orang yang membasahi diri mereka dengan musik dan tarian dan persahabatan.. Dimulai sejak pagi hari dan dalam mode yang tidak pernah berakhir hingga fajar berikutnya.. Saat-saat itu mungkin tidak akan pernah datang lagi.. Saya harap mereka melakukannya.. Tetapi tampaknya sulit.. Setidaknya untuk saat ini .." tulis Amitabh Bachchan.

Dalam blog hariannya, Big B juga menyatakan bahwa ia tidak menyukai 'julukan mulia' dan mengatakan, "Saya tidak suka disebut dalam julukan mulia yang dibangun dalam perkenalan saya atau dalam referensi.. Sadi ke mahanayak, aktor terhebat abad ini.. Tidak.. Tidak ada kata sifat seperti itu, tolong.. Hanya sebuah nama yang sederhana saja sudah cukup.. Gen-gen tersebut telah menular pada saya.. Dan apa lagi yang menular pada saya adalah ketidakmampuan saya yang luar biasa.. Dalam banyak aspek sebagai seorang manusia.. Sehingga referensi pada saya tidak valid dan tidak dihargai."