Kerap Dapat Kritikan dari Netizen, Rani Mukerji: Saya Tidak Khawatir, Ambil Sisi Positifnya

Rani Mukerji
Rani Mukerji (Foto : )

AntvAktris mega Bollywood Rani Mukerji kembali terlihat dengan membintangi film terbarunya yang berjudul Mrs. Chatterjee Vs Norway. Bahkan trailer film terbarunya itu sudah dirilis pada beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Rani Mukerji kedapatan berbincang-bincang dan menceritakan perjalanan kariernya di Bollywood. Dia juga berbicara tentang film-film berorientasi wanita, mendobrak stereotip, keibuan, dan banyak lagi.

Rani Mukerji mengatakan tentang kritikan di masa lalu yang pernah ia dapat. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak banyak orang yang mengira suaranya bisa menjadi 'istimewa' pada awalnya. 

Dia juga mengatakan bahwa dia dapat menerima kritik yang membangun dan mengoreksi dirinya sendiri. Tanyakan padanya apakah dia menghadapi banyak pendapat ketika dia memulai karirnya, dia berkata, "Cara saya selalu dalam hidup saya, untungnya bagi saya orang seperti saya, saya percaya dalam menciptakan keyakinan saya sendiri dan bertahan. keyakinan saya sendiri. Saya tidak benar-benar terhalang atau khawatir tentang apa pendapat orang terhadap saya. Karena jika saya mulai menyelidikinya maka saya harus mulai hidup untuk orang lain daripada diri saya sendiri."

Bintang Bollywood itu menyampaikan bahwa profesinya saat ini memang penting baginya, namun tak hanya menjadi aktor saja tetapi juga perannya sebagai manusia.

 

img_title
Rani Mukerji. (Foto: Bollywoodlife)