Amitabh Bachchan Mengabarkan Kondisi Terkini Pasca Cedera saat Lompat dari Lantai 4

Amitabh Bachchan Mengabarkan Kondisi Terkini Pasca Cedera
Amitabh Bachchan Mengabarkan Kondisi Terkini Pasca Cedera (Foto : Twitter)

Antv – Megastar Bollywood Amitabh Bachchan, yang baru pulih dari cedera tulang rusuk, mengabarkan kondisi terkini dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua cinta dan doa yang telah diberikan sejak Senin (6/3/2023).

Dalam posting blog terbarunya, aktor tersebut mengatakan bahwa dia 'kewalahan' dengan semua kekhawatiran atas cederanya.

Big B menulis, "Pertama .. untuk semua yang mengirimkan perhatian mereka pada cedera saya, izinkan saya mengucapkan terima kasih dan cinta atas doa Anda .. Saya kewalahan dengan perhatian yang Anda berikan kepada saya dan sangat berterima kasih kepada keluarga Ef atas pelukan ini. "

Amitabh Bachchan mengonfirmasi cedera tulang rusuk pada set 'Project K'; saat syuting dihentikan.

Berbagi kabar kesehatan dengan para penggemarnya, dia menulis, "Saya berkembang secara bertahap .. itu akan memakan waktu .. dan apa yang telah diresepkan oleh dokter diikuti dengan rajin .. istirahat dan kencangkan dada."

Suami Jaya Bachchan itu juga meyakinkan bahwa semua pengerjaan filmnya 'Project K' dengan Prabhas dan Deepika Padukone telah dihentikan dan hanya akan dimulai setelah kondisinya membaik dan medis memberikan jaminan.

Saat penggemar di seluruh negeri merayakan Holi, aktor tersebut mengirimkan salamnya kepada semua orang dengan mengatakan, "semoga warna HOLI membawa warna kehidupan yang beragam dalam hidup Anda."