Ada Nakusha di Kehidupan Nyata, Fans Sambut Penuh Histeria

Ada Nakusha di Kehidupan Nyata, Fans Sambut Penuh Histeria
Ada Nakusha di Kehidupan Nyata, Fans Sambut Penuh Histeria (Foto : antvklik-R. Camilla)

Antv – Ada pemerian serial India ANTV Nakusha dalam kehidupan nyata. Dua pemain utama serial Nakusha ANTV, yakni Mahhi Vij dan Mishal Raheja disambut histeria para penggemarnya.

Si cantik Mahhi Vij dan si ganteng Mishal Raheja, akhirnya tiba di Indonesia pada Sabtu (4/3/2023) untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ANTV yang ke-30, yang jatuh pada 1 Maret 2023 lalu.

Saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu siang (4/3/2023), Mahhi dan Mishal langsung diserbu dengan gempita oleh para fans setiannya yang selama ini hanya bisa melihatnya di layar kaca ANTV.

Demi bisa melihat Nakusha di kehidupan nyata, sederet fans dari KBI (Komunitas Bollywood Indonesia) rela menunggu berjam-jam di kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta.

Para fans bahkan kompak mengenakan seragam dengan warna yang sama supaya idola mereka Mahhi Vij dan Misha Raheja mengenal mereka.

Sontak saja, saat Mahhi Vij dan Misha Rahaja tiba, fans langsung menyerbu dan menyapa keduanya dengan penuh kegembiraan.

Dan di bandara itu, fans tak menyia-nyiakan kesempatan saat bersama Mahhi Vij dan Misha Rahaja untuk berfoto bersama dan menyimpannya sebagai kenangan.