Luar Biasa! Pathaan Shah Rukh Khan Jadi film Hindi Nomor Satu Sepanjang Masa di India

Pathaan Shah Rukh Khan Jadi film Hindi Nomor Satu Sepanjang Masa
Pathaan Shah Rukh Khan Jadi film Hindi Nomor Satu Sepanjang Masa (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film Pathaan yang dibintangi superstar Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan John Ambraham, memasuki pekan keenam dengan raihan luar biasa, menjadi film nomor satu di India.

Film produksi Yash Raj Films dan disutradarai oleh Siddharth Anand itu, telah melewati Baahubali 2 untuk menjadi film Hindi nomor satu sepanjang masa di India, setelah koleksinya bertambah lagi pada hari Jumat keenam!

Pathaan, pada hari Jumat keenamnya memiliki pengaruh yang luar biasa. Itu tumbuh lagi dan mengumpulkan 1,07 crore nett di India (Hindi – 1,05 crore, Semua versi Dubbed – 0,02 crore).

Pathaan sekarang telah mencatat $47,04 juta di wilayah luar negeri saja, sementara pengumpulan bersih di India mencapai 529,96 crore (Hindi - 511,70 crore, Dijuluki - 18,26 crore)!

Total bruto di seluruh dunia adalah 1028 crore yang luar biasa (gross India: 641,50 crore, luar negeri: 386,50 crore)!

Siddharth merasa, setelah semua fitnah yang dihadapi industri film Hindi selama beberapa tahun terakhir, Pathaan telah membungkam suara-suara tak berwajah itu dengan menghadirkan film berkualitas yang menghibur penonton secara global.

Siddharth Anand bereaksi dan berkata, “Rasanya luar biasa bahwa Pathaan sekarang menjadi film Hindi nomor satu di India saat ini! Kecintaan dan apresiasi yang dicurahkan pada Pathaan oleh penonton sangat bersejarah dan terlihat dalam hasil box office. Sebagai seorang sutradara, saya bangga telah membuat film yang telah menghibur orang-orang di seluruh dunia.”