Shah Rukh Khan Akan Syuting 'Tiger 3' Selama Sepekan di Akhir April Ini

Shah Rukh Khan Syuting 'Tiger 3' Selama Sepekan di Akhir April Ini
Shah Rukh Khan Syuting 'Tiger 3' Selama Sepekan di Akhir April Ini (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang kembali dengan gemilang dengan film 'Pathaan' dan memukau penonton dengan aksinya dengan Salman Khan di film itu. Aksi keduanya seperti di film 'Pathaan', juga akan muncul di film 'Tiger 3' milik Salman Khan yang hingga kini masih menyelesaikan syutingnya. 

Terkait syuting adegan menegangkan penuh aksi itu, Shah Rukh Khan telah mencadangkan tujuh hari untuk syuting rangkaian aksi besar-besaran tersebut.

Bersatunya dua superstar terbesar sinema Hindi menciptakan histeria karena penonton menyukai kesombongan dan persahabatan mereka di layar. 

Ini juga menandakan lahirnya dunia mata-mata YRF yang sekarang menjadi dongeng dengan Pathaan Shah Rukh Khan dan Tiger Salman Khan, saling bersilangan.

Sesuai sumber, SRK akan syuting selama tujuh hari untuk 'Tiger 3' pada akhir April di Mumbai.

Sumber lebih lanjut menyebutkan, "Fakta bahwa tujuh hari telah dialokasikan untuk syuting urutan ini berarti bahwa rencana ekstensif telah dibuat untuk membuat ini menyenangkan secara visual bagi penonton! Harapannya sangat tinggi setelah apa yang orang lihat di Pathaan dan pembuatnya adalah sangat menyadari hal ini. Jadi, orang harus menerima begitu saja bahwa YRF dan Maneesh Sharma tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menjadikan adegan antara Pathaan dan Tiger ini sebagai urutan untuk diingat di bioskop India!"

Film 'Tiger 3' yang dibintangi Salman Khan, Katrina Kaif sebagai Zoya dan Emraan Hashmi sebagai musuh bebuyutan Tiger akan merilis pada Diwali ini.