Trailer Film Mrs Chatterjee and Norway Disambut Hangat, Rani Mukerji Terpukau

Rani Mukerji
Rani Mukerji (Foto : Instagram: @_ranimukerji)

Antv – Aktris cantik Bollywood yakni bernama Rani Mukerji terakhir terlihat saat membintangi film Bunty Aur Babli 2 pada tahun 2021 lalu. Filmnya yang dibintanginya bersama Saif Ali Khan itu sukses di layar lebar.

Kini, dirinya kembali membintangi film India baru berjudul Mrs Chatterjee Vs Norwey. Rani Mukerji merupakan salah satu aktris Bollywood legendaris yang berbakat, sehingga para penonton sekaligus penggemarnya dibuat takjub dengan aktingnya yang terlihat di trailer film terbarunya tersebut.

Selain penggemar dan penonton, sederet artis papan atas seperti Alia Bhatt, Arjun Kapoor dan masih banyak artis lainnya juga turut tersentuh oleh trailer hingga memuji akting dari aktris berusia 44 tahun itu.

Melansir dari PinkVilla, banyak orang yang memuji aktingnya di film terbarunya yang berjudul Mrs Chatterjee Vs Norway. Rani juga bereaksi atas tanggapan luar biasa yang diterima.

Rani mengatakan bahwa ini adalah pertama kali sepanjang karirnya menyaksikan begitu banyak dukungan untuk pekerjaannya. 

Dia berkata bahwa dia mendapat tanggapan seperti ini terakhir kali untuk filmnya berjudul Black, yang dibintanginya bersama Amitabh Bachchan.