Sukses ‘Pathaan’, Ranbir Kapoor Puji Shah Rukh Khan Setinggi Langit: Saya Sangat Bangga

Ranbir Kapoor.
Ranbir Kapoor. (Foto : istimewa)

Antv – Ranbir Kapoor memuji Shah Rukh Khan atas pencapaian ‘Pathaan’ yang masuk box office hingga manca negara. Suami Alia Bhatt itu mengakui kemampuan SRK. Sang Khan dipuji setinggi langit.

Dalam acara promosi film terbarunya 'Tu Jhooti Main Makkaar' baru-baru ini, di Kolkata, Ranbir Kapoor memuji Shah Rukh atas pencapaiannya yang luar biasa.

"Apa yang telah berhasil dilakukan ‘Pathaan’, industri film membutuhkannya. Sangat senang dan bersyukur bahwa ‘Pathaan’ telah mencapai kesuksesan,” jelas Ranbir Kapoor.

“Dan saya pikir Shah Rukh Khan pantas mendapatkan semua kesuksesan untuk ‘Pathaan’. Saya telah melihatnya sebagai seorang aktor. Saya bekerja dengannya beberapa kali. Dia memberikan begitu banyak untuk industri ini. Saya sangat bangga padanya," kata Ranbir Kapoor di acara tersebut.

Film ‘Pathaan’ yang dibintangi Shah Rukh Khan memberi kehidupan baru bagi industri film Hindi yang sedang berjuang mengatasi dampak pandemi.

Berdasarkan laporan box office, film aksi laga tersebut berhasil bertahan dan berkuasa di box office.

Kesuksesan ‘Pathaan’ dikaitkan dengan kegagalan ‘Shehzada’ Kartik Aaryan dan ‘SelfieeAkshay Kumar yang gagal meraih box office.