Pathaan Shah Rukh Khan Jadi Film Bollywood ke-25 di Blockbusters Sepanjang Masa

Pathaan Shah Rukh Khan Jadi Film Bollywood ke-25 di Blockbusters
Pathaan Shah Rukh Khan Jadi Film Bollywood ke-25 di Blockbusters (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Pathaan' karya mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan hingga kini masih bertengger dengan tenang di box office sejak rilis petamanya pada Senin, 25 Januari 2023 lalu.

Film yang memasuki akhir pekan kelima dan masih kokoh di box office, sudah mengumpulkan sekitar Rs 5,50 crore Nett Fifth Weekend menambahkan perkiraan Rs 2,25-2,50 crore ke koleksinya pada hari Minggu, sehingga mengambil koleksi keseluruhan jauh melewati tanda Nett Rs 500 crore.

Dengan semua rilis baru yang berjuang untuk mendapatkan uang besar dan menarik pemirsa, tampaknya jelas untuk 'pathaan' minggu mendatang, memungkinkannya untuk memperpanjang 'kekuasaannya' di atas box office.

Meskipun akan ada beberapa kompetisi di box office selama akhir pekan liburan, pakar dagang memprediksi total perkiraan koleksi sekitar Rs 510-515 crore nett selama periode liburan.

Menurut Boxofficeindia.com, film 'Pathaan' telah menetapkan banyak tolok ukur dan memecahkan beberapa catatan dalam buku -buku sejarah box office.

Dilaporkan juga hanya menjadi film ke-25 dalam sejarah bioskop Bollywood untuk mendaftarkan diri dalam daftar blockbuster sepanjang masa.

Namun, ini tanpa menghitung tiga film India Selatan, yakni Chandralekha, Bahubali, The Conclusion dan KGF2.