Shah Rukh Khan Buka Suara Soal Alasan Membintangi Film 'Jawan'

Preetisheel Singh dan Shah Rukh Khan
Preetisheel Singh dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram @preetisheel)

Antv – Sang superstar Bollywood, Shah Rukh Khan pamer otot perut dan telanjang dada. Fans garis kerasnya tidak yakin, bintang utama film ‘Pathaan’ itu berusia 57 tahun.

Sudah berminggu-minggu film ‘Pathaan’ diputar di bioskop dan bertahan di box office di negaranya. ‘Pathaan’ memecahkan pendapatan box office.

Saat ini, Shah Rukh Khan jadi gunjingan lantaran potret SRK bertelanjang dada dan pamer otot perut bersama para fansnya berselancar di dunia maya.

Penggemar Raja Khan tak henti-henti mengagumi perut roti sobek sang bintang. Foto tersebut dibagikan oleh penata rias SRK, Preetisheel Singh D'Souza di Instagram.

Dalam foto itu, sang superstar terlihat berpose dengan dirinya. Mengenakan celana berwarna hijau zaitun, Shah Rukh Khan terlihat memamerkan pahatan tubuhnya di foto tersebut.

Preetisheel memberi komentar pujian untuk sang aktor Bollywood.

“Cerdas, pintar, bijaksana, cerdas, sopan, lucu, murah hati, rendah hati… kata-kata yang sulit untuk menggambarkan @iamsrk. Berbahagia dan bersyukur bisa mengenalmu dan bekerja bersamamu. #srk #shahrukhkhan #pathan #charactermakeup #blessed #grateful #happy,” tulis Preestisheel Singh sebagai keterangan dari foto yang dipostingnya.