Nargis Fakhri Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual di Jagat Bollywood

Nargis Fakhri Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual di Bollywood
Nargis Fakhri Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual di Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Bintang seksi Bollywood Nargis Fakhri mengaku pernah menghadapi pelecehan seksual di jagat Bollywood, sehingga diri mencoba menjauh dari semua orang karena trauma dan mentalnya terganggu.

Diketahui, lebih dari satu dekade yang lalu Nargis Fakhri menandai debutnya di depan kamera dengan film 'Rockstar' Imtiaz Ali, di mana dia menjalin asmara dengan Ranbir Kapoor.

Berbicara tentang perjalanannya dalam perfilman Bollywood, Nargis Fakhri baru-baru ini berbicara tentang menghadapi naik turunnya industri tersebut.

Berbicara tentang menghadapi pelecehan seksual, Nargis Fakhri mengatakan kepada Zoom, “Saya tidak menghakimi orang lain, semua orang harus melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mereka mengatakan itu adalah survival of the fittest tetapi saya bukan tipe orang yang sangat lapar sehingga mereka akan melakukan apa saja. Itu untuk kesehatan mental saya sendiri. Saya tahu siapa saya dan saya ingin bahagia dengan diri saya sendiri dan merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Dan tidak ada yang lebih penting daripada merawat saya dan kesehatan mental saya dan kesehatan fisik saya. Ketika berbicara tentang pekerjaan, ya kita menjumpai tipe orang yang berbeda. Saya sebenarnya sangat beruntung, saya tidak memiliki cerita seburuk mungkin beberapa orang lain. Tapi tahukah Anda, ada orang yang menggoda, atau suka memaksa atau sedikit ekstra. Dan bagi saya, saya seperti akan mengunci diri di rumah saya. Saya menjauh dari semua orang karena tidak ada manusia yang benar-benar siap menghadapi pertemuan semacam itu. Saya mencoba untuk menjaga diri dari semua itu. Saya tahu bagaimana memiliki batasan.”

Diketahui, Nargis Fakhri baru-baru ini terlihat di film 'Shiv Shastri Balboa', yang juga dibintangi bersama Anupam Kher dan Neena Gupta.