Natasa Stankovic dan Hardik Pandya Nikah Lagi, Anushka Sharma Beri Ucapan Penuh Haru

Pernikahan kedua Hardik Pandya dan Natasa Stankovic
Pernikahan kedua Hardik Pandya dan Natasa Stankovic (Foto : Instagram @hardikpandya93)

Antv – Belakangan ini warganet India sedang menyoroti pernikahan ulang Natasa Stankovic dan Hardik Pandya. Keduanya menikah untuk yang kedua kali di momen Valentine pada 14 Februari 2023.

Meski sudah menikah tiga tahun yang lalu, pasangan ini ingin memperbaharui sumpah pernikahan mereka. Momen itu pun mendapatkan banyak dukungan, salah satunya dari Anushka Sharma.

Pernikahan ulang Natasa dan Hardik digelar di Udaipur, Negara Bagian Rajasthan. Keduanya mengundang keluarga besar serta teman-teman dekat. Pernikahan itu dirayakan secara modern, kemudian disusul dengan tradisional agama Hindu.

Anushka Sharma kemudian membagikan foto-foto dari pernikahan Hindu mereka Instagram Story-nya dan mengucapkan selamat kepada pasangan ini dengan menghujani mereka kalimat penuh cinta. Ia berharap agar pasangan ini diberikan kebahagiaan untuk selamanya.

"Selamat! @Hardikpandya93 & @Natasastankovic_ Semoga cinta dan kebahagiaanmu selamanya" tulis Anushka Sharma di Instagram Story, dilansir Jumat, 17 Februari 2023.
 
 
img_title
Anushka Sharma dan Virat Kohli. (Foto: Hindustan Times)

 

Sementara itu, Natasa Stankovic dan Hadik Pandya tampak sangat mempesona dalam foto pernikahan mereka. Saat acara pernikahan tradisional Hindu, keduanya mengenakan pakaian senada berwarna keemasan.