Film ‘Shehzada’ Diputar Hari ini, Arjun Kapoor Komentari Kartik Aaryan dan Kriti Sanon

Arjun Kapoor dan Shehzada
Arjun Kapoor dan Shehzada (Foto : Instagram)

Antv – Film Bollywood berjudul ‘Shehzada’ diputar di bioskop hari ini. Kehadiran ‘Shehzada’ jadi pembahasan. Salah satunya datang dari aktor Arjun Kapoor.

Melihat Instagram Stories Arjun Kapoor, Jumat (17/2/2023), sang aktor memuji film ‘Shahzada’, film yang dibintangi Kartik Aaryan dan Kriti Sanon.

Arjun Kapoor menyebutnya sebagai penghibur keluarga. Arjun menandai seluruh tim ‘Shehzada’ di Instagram Stories dan menulis 'Senang menonton Shehzada. Bernilai baik dari Lagu, komedi, aksi, emosi, dan drama. Ini membuat penonton bertepuk tangan dan tersenyum. Selamat untuk penghibur keluarga yang sehat ini'.

Tim 'Shehzada' telah menyelenggarakan pemutaran film khusus untuk teman-teman industri mereka.

Banyak yang datang termasuk Varun Dhawan, Huma Qureshi, Patralekhaa, Shahid Kapoor dan istri Mira Rajput, Zarine Khan dan putri Farah Khan Ali, Ali Asgar dengan anak-anak dan keluarga pemeran Kriti, Kartik, Ronit dan Ankur membuat kehadiran mereka semakin terasa.

Film 'Shehzada' sebelumnya dijadwalkan rilis pada 10 Februari tetapi ditunda seminggu karena penonton film 'Pathaan' yang tak terbendung di bioskop.

Film Shah Rukh Khan 'Pathaan' sedang diputar di bioskop-bioskop di seluruh negeri pada saat itu.