Ada Deepika Padukone di Bandara AS, Terciduk Fans Langsung Minta Selfie: Sangat Ramah

Deepika Padukone selfie bareng penggemar di bandara LA
Deepika Padukone selfie bareng penggemar di bandara LA (Foto : Instagram)

Antv – Deepika Padukone baru-baru ini terbang ke Los Angeles untuk urusan pekerjaan. Saat di bandara, seorang fansnya mengenali. Tanpa pikir panjang, langsung minta selfie dan dilayani sang bintang.

Deepika berinteraksi dengan pengagumnya. Seorang warganet mengungkapkan bagaimana ibunya mengenali sang aktris peran Bollywood di bandara Los Angeles. Mereka berbincang hangat dengan Deepika Padukone. Pertemuan berujung selfie.

Netizen tersebut mengungkapkan kebahagiaanya bertemu Deepika Padukone.

“Sungguh akhir dari perjalanan keluarga. Banyak dari Anda telah bertanya tentang ini jadi begini kejadiannya. Ibuku berkata "itu seseorang!" Dan saya berkata ya bahwa seseorang itu adalah Deepika Padukone!” tulis netizen tersebut.

“Deepika memulai obrolan dan bertanya apakah penerbangan kami bagus. Saya mengucapkan selamat padanya di Pathaan dan dia berkata "itu sangat manis, terima kasih". Kami mengatakan perjalanan yang aman dan dia berkata, "Kamu juga, dan senang bertemu denganmu". Sangat ramah dan sangat baik bahkan dengan interaksi cepat. Meski menempuh perjalanan selama 16 jam, ia begitu rela bertemu dengan para penggemarnya. Persis seperti yang Anda bayangkan tentang Ratu Dee,” ungkap netizen lagi.

Di bagian komentar, ada pengguna lain merinci pertemuannya dengan Deepika, menjelang film 2007 'Om Shanti Om'.

Pengguna tersebut menuliskan bahwa “Deepika adalah kekasih. Saya bertemu dengannya tepat sebelum dia mulai syuting untuk ‘Om Shanti Om’. Saya, ibu saya dan dia melakukan percakapan yang menyenangkan di penerbangan kami. Dia duduk tepat di sebelah kami di kelas ekonomi. Dia telah memberi kami nomor telepon dan alamat yang dia miliki saat itu. Dia orang yang membumi dan hangat”.