Film Pathaan Sukses di Mancanegara, Shah Rukh Khan Dijuluki Raja Luar Negeri

Film Pathaan Sukses di Mancanegara, Shah Rukh Khan 'Raja Luar Negeri'
Film Pathaan Sukses di Mancanegara, Shah Rukh Khan 'Raja Luar Negeri' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kesuksesan film 'Pathaan' yang dibintangi Shah Rukh Khan, diketahui telah memecahkan rekor tertinggi termasuk mengalahkan koleksi pendapatan film 'Baahubali2' yang juga pernah meraih kesuksesan.

Sesuai laporan dari berbagai penjuru dunia, film Pathaan yang juga dibintangi Deepika Padukone dan John Abraham itu, dikatakan telah menghancurkan seluruh pencapaian film box office.

Magnum opus Rajamouli 'Baahubali2- Koleksi' mencatat di Australia, film thriller aksi mata-mata Siddharth Anand itu dikatakan telah melewati rekor pada hari 1, Minggu pembukaan, akhir pekan dan minggu pertama.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa 'Pathaan' adalah film India dengan pendapatan kotor tertinggi di wilayah itu sekarang, yakni dengan pendapatan kotor terbaru sekitar 4,6 Juta dolar Australia di box office di sana.

Dengan ini, para analis perdagangan mulai memuji Shah Rukh Khan sebagai 'Raja Luar Negeri', dan juga mengaskan bahwa industri film Hindi yang berbasis di Mumbai akan memecahkan rekor.

Film Pathaan juga dikatakan memecahkan koleksi box-office dari film aksi epik Prabhas dan Rana Daggubati di film yang berjudul Baahubali2.