Aditya Chopra Kenang saat Shah Rukh Khan Menyelamatkan YRF dari Kebangkrutan

Aditya Chopra Kenang saat Shah Rukh Khan Menyelamatkan YRF
Aditya Chopra Kenang saat Shah Rukh Khan Menyelamatkan YRF (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aditya Chopra mengenang saat Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma menyelamatkan YRF dan mendapatkan kesempatan hidup baru dengan film yang dibintanginya berjudul 'Rab Ne Bana Di Jodi'.

Hal itu disampaikan Aditya Chopra dalam serial dokumenter 'The Romantics', mengenang saat melewati fase kebangkrutan rumah produksinya Yash Raj Films (YRF) yang gagal satu demi satu film-film yang diproduksinya.

Menurut Aditya Chopra, film 'Rab Ne Bana Di Jodi' memberi mereka (YRF) kesempatan hidup baru dengan mendulang kesuksesan.

Berbicara tentang itu, Aditya mengatakan dia menyadari bahwa dia perlu memberi perusahaan film yang sukses besar, dan dia harus melakukannya sendiri.

Aditya Chopra lebih lanjut menyatakan bahwa untuk menghasilkan cerita hit yang pasti, dia pergi ke London untuk menulis ceritanya, seperti yang terlihat di film 'Rab Ne Bana Di Jodi'.

Menurut Aditya Chopra, meski sudah pergi ke London, masalah baru timbul karena belum tentu semua orang bisa mengenali filmnya dan bisa saja film tersebut gagal.

Namun, saat Shah Rukh Khan masuk dan menyetujui peran sebagai Surinder/Raj, serta Anushka Sharma yang didaulat menjadi pasanganya, Aditya Chopra mulai agak optimis.