Shah Rukh Khan Berbagi Pengalaman Bekerja dengan Vijay Sethupathi di Film 'Jawan'

Shah Rukh Khan Berbagi Pengalaman Bekerja dengan Vijay Sethupathi
Shah Rukh Khan Berbagi Pengalaman Bekerja dengan Vijay Sethupathi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini beredar cuitan megabintang Bollywood Shah Rukh Khan berbagi pengalamannya bekerja dengan sineas Nayanthara, Vijay Sethupathi di film terbarunya berjudul 'Jawan'.

Aktor Shah Rukh Khan, pada hari Sabtu (11/2/2023), berbagi pengalamannya bekerja dengan aktor Nayanthara dan Vijay Sethupathi dalam film thriller aksi mendatang 'Jawan'.

Pada hari Sabtu itu, sang aktor melakukan sesi #AskSRK di Twitter di mana dia menanggapi tweet penggemar dengan kejujuran, kecerdasan, dan sarkasme.

Dalam sesi tersebut, seorang penggemar bertanya kepada SRK, "Hii pak, #nayantara mam ke saath #Jawan me kaam karke kaisa feel hua? Ada hal spesial tentang mam.."

SRK lantas menjawab, "Dia sangat manis. Berbicara semua bahasa dengan sangat baik .... pengalaman yang luar biasa. Semoga kalian semua menyukainya di film ini."

Penggemar lain bertanya kepada aktor yang bermain di film 'Chak De India' tentang pengalamannya bekerja dengan Vijay Sethupathi di 'Jawan' dan dia menjawab, "Luar biasa .... dan sedikit gila."