Bikin Ngakak, Begini Pose Kocak Kareena Kapoor Khan saat Difoto Paparazzi

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : Pinkvilla)

AntvKareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan didapuk menjadi pengisi suara di Marvel's Wastelanders, seri podcast baru di Audible. Serial audio tersebut akan tayang secara internasional dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Hindi

Selain Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sejumlah artis, seperti Jaideep Ahlawat, Sharad Kelkar, Ashish Vidhiarthi, Vrajesh Hirjee, Masaba Gupta, Mithila Palkar, Prajakta Koli, Yashaswini Dayama juga akan menjadi bagian dari seri podcast Hindi Audible.

Saat para selebriti menghadiri acara pengumuman pemeran Marvel's Wastelanders di Mumbai pada Jumat, 10 februari 2023,  beberapa foto serta video mereka pun viral di media sosial. 

Pada salah satu video yang beredar memperlihatkan, aktris cantik Kareena Kapoor Khan yang sedang berpose untuk paparazzi. Namun, yang membuat salah fokus adalah reaksi lucu sang aktris, saat seorang fotografer memintanya untuk melakukan beberapa pose.

"Lakukan beberapa tindakan, Bu." kata salah satu fotografer seperti dikutip dari laman Pinvilla pada Minggu, 12 Februari 2023.

Mendengar perkataan tersebut, Kareena Kapoor justru dengan bercanda sengaja membuat wajah nyeleneh. Ia bahkan berpose sembari menjulurkan lidahnya.