Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Berlakukan Kebijakan Tanpa Handphone di Acara Pernikahannya

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani di akun Instagram @sidkiara_lovee
Sidharth Malhotra dan Kiara Advani di akun Instagram @sidkiara_lovee (Foto : )

Antv – Hari ini, Selasa 7 Februari 2023, pasangan Bollywood Sidharth Malhotra dan Kiara Advani dikabarkan akan menikah. Acara pernikahan mereka digelar di Istana Suryagarh di Jaisalmer, India dan hanya dihadiri teman dekat serta keluarga.

Di acara pernikahanya yang sudah digelar sejak 5 Februari 2023 kemarin, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani memberlakukan kebijakan tanpa handphone untuk para tamu dan staf hotel. 

Para tamu dari kedua mempelai telah diminta untuk tidak memposting foto pernikahan apa pun di media sosial. Sebelumnya, pada pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif serta Athiya Shetty dan KL Rahul juga memberlakukan hal yang serupa.

Selain itu, melansir dari laman India Today pada Selasa, 7 Februari 2023. Sidharth Malhotra dan Kiara Advani juga menyediakan lebih dari 100 hidangan dari 10 negara akan disajikan kepada para tamu undangan.

Kabarnya, menu tersebut meliputi masakan Italia, Cina, India Selatan, Meksiko, Thailand, Korea. Makanan khas Awadhi serta makanan Royal Rajputana juga termasuk dalam menu.

Juga akan ada hidangan musim dingin Rajasthani dan Punjabi. Dikatakan bahwa Ghotwan Ladoo Jaisalmer juga akan disajikan di antara manisan.