Kena Skakmat, Begini Jawaban Akshay Kumar Saat Twinkle Khanna Ogah Menikahinya

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Foto : Instagram @twinklerkhanna)

Antv – Kisah cinta antara pasangan selebriti Akshay Kumar dan Twinkle Khanna seringkali menjadi perbincangan. Bagaimana selengkapnya?

Twinkle Khanna bukan lagi aktris film, tapi ia masih menjadi sorotan berkat profesi barunya sebagai penulis sekaligus statusnya yang istri dari seorang Akshay Kumar.

Sebelum pension dari dunia perfilman, Twinkle telah membintangi berbagai judul film. Selama proses produksi ini pun, Twinkle melakukan banyak hal agar tidak kebosanan. Apalagi, saat itu gawai sama sekali belum diciptakan. 

Salah satu cara Twinkle adalah dengan berolahraga bersama rekan sesama aktor. Hal ini pernah ia lakukan dengan Akshay Kumar jauh sebelum mereka menikah.

Namun, saat itu Twinkle tak sadar bahwa rutinitas olahraga yang ia lakukan bersama Akshay adalah awal dari kisah cinta mereka. 

“Di sisi lain, rasa bosan (sebelum munculnya smartphones, di mana aku bisa menghabiskan waktu berjam-jam melihat-lihat outfit saat di bandara) juga membuatku lebih mudah menerima tugas berat jogging dengan rekan aktorku,” ungkap Twinkle.