Ultah ke-47 Tahun, Begini Jawaban Abhishek Bachchan Saat Dibandingkan dengan Amitabh Bachchan

Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan
Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan (Foto : Instagram @bachchan)

Antv – Putra Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, Abhishek Bachchan baru saja merayakan ulang tahunya yang ke-47 tahun pada 5 Februari 2023 kemarin. 

Meski kerap diremehkan di Bollywood, sebenarnya Abhishek Bachchan sudah memberikan beberapa penampilan yang luar biasa di sepanjang karirnya. 

Berkarir selama kurang lebih dua dekade di industri film India, Abhishek menandai debut aktingnya dengan film Refugee dan beradu akting dengan Kareena Kapoor.

Melansir dari laman Pinkvilla pada Senin, 6 Februari 2023, Refugee merupakan film yang diperankanya pada saat ia berulang tahun ke-23. Kini, di ulang tahunnya yang ke-47, aktor tersebut sudah memiliki lebih dari 70 film dan berbagai penghargaan.

Meski, menjadi aktor yang fenomenal dan aktingnya di beberapa film sukses, namun ada beberapa kritikus film serta penggemar yang kerap membandingkan kemampuan akting Abhishek Bachchan dengan ayahnya, Amitabh Bachchan.

Kendati demikian,  Abhishek Bachchan selalu menanggapi komentar negatif dengan bijaksana, bahkan saat menghadapi hatersnya.