Cerita Kartik Aaryan Pertama Kali Datangi Rumah Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Kartik Aaryan dalam Shehzada
Kartik Aaryan dalam Shehzada (Foto : IMDb)

AntvAktor Bollywood, Kartik Aaryan menceritakan tentang pengalamanya saat mengunjungi Mannat Shah Rukh Khan dan rumah Salman Khan di Galaxy Apartments pada hari pertama dia tiba di Mumbai. 

Melansir dari laman Hindustan Times pada Senin, 23 Januari 2023. Dalam sebuah wawancara terbaru, Kartik mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar Shah Rukh Khan dan saat itu, ia mengunjungi rumah raja Bollywood tersebut. 

“Itu sebenarnya adalah hari pertama saya datang ke Mumbai. Itu hari Minggu. Saya selalu menjadi penggemar Shah Rukh Pak. Saya terinspirasi oleh ceritanya bahwa dia menciptakan ceruknya sendiri dan menerima cinta dari penonton." cerita Kartik Aaryan.

"Jadi saya mencapai Bandstand pada hari pertama berpikir saya akan melihatnya melambai. Yang terjadi sebenarnya adalah ketika dia pergi, dia berada di dalam mobilnya. Sambil pergi, dia melambai melihat semua orang. Mujhe sebenarnya laga ki unhone mujhe dekha (saya pikir dia melihat saya)." sambungnya.

Merasa SRK melihat dirinya, pria 32 tahu itu, lantas merasa senang sepanjang waktu. Ia pun tak sia-sia datang ke Mumbai dan dapat melihat sang idola.

Setelah itu, Kartik juga datang ke rumah Salman Khan namun karena banyak kerumunan penggemar yang juga ingin menyapa Salman Khan, Kartik akhirnya memutuskan untuk mengurungkan niatnya tersebut.