Langgeng hingga 22 Tahun, Twinkle Khanna Sempat Enggan Nikahi Akshay Kumar

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna rayakan anniversary pernikahan
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna rayakan anniversary pernikahan (Foto : Instagram @twinklerkhanna)

AntvTwinkle Khanna baru-baru ini menuliskan sebuah pesan untuk sang suami Akshay Kumar tepat pada anniversary pernikahan mereka yang ke-22.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram, mantan aktris India yang kini terjun di dunia kepenulisan ini mengingat kembali momen di mana ia mengatakan enggan menikahi pria yang menjadi belahan jiwanya tersebut.

Twinkle juga membagikan cuplikan video singkat di mana ia dan sang suami bergandengan tangan dan berjalan dalam kegelapan yang disinyalir adalah area luar ruangan dengan hiasan lampu berwarna biru.

Dalam unggahan yang sama,Twinkle memperlihatkan sebuah kartu ucapan yang ia dapatkan dari sang suami yang merupakan artis India ternama tepat pada hari ulang tahun pernikahan mereka.

“Hanya dia yang bisa menemukan kartu yang sempurna! Pada kencan kelima kami, saya mengatakan kepadanya ‘aku tidak akan pernah menikah dengan orang sepertimu.’ Dia langsung menjawab, ‘aku tidak ingat pernah menanyakan ini kepadamu.’ Aku terkesan dengan kalimat itu,” tulisnya dalam Instagram dikutip dari Hindustan Times pada Rabu, 18 Januari 2023.