Kembali Viral Jaya Bachchan Marahi Paparazzi, Amitabh Bachchan Beri Lirikan Tajam

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan
Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Bukan sekali dua kali Jaya Bachchan viral karena sikap sinisnya pada paparazzi. Berkali-kali ia kedapatan marah pada orang-orang yang diam-diam mengambil foto atau videonya.

Namanya juga kerap menjadi headline karena terlihat memarahi paparazzi. Kali ini, dia mengulangi aksinya tersebut ketika dia bersama dengan sang suami Amitabh Bachchan

Melansir dari Bollywood Life pada Rabu, 18 Januari 2023, baru-baru ini pasangan suami istri tersebut tertangkap kamera tengah berada di bandara Indore.

Seorang paparazzi terus memotret mereka tetapi Jaya terlihat tidak menyukainya. Menolak diambil gambarnya, Jaya pun mengatakan bahwa ornag-orang semacam itu harus dipecat dari pekerjaannya.

Terkait hal ini, Amitabh Bachchan seketika langsung memberikan pandangan tajam seolah memberikan peringatan karena telah mengatakan perkataan yang keras pada fotografer di sekitar mereka.

Reaksi aktor Bollywood senior tersebut pun viral di media sosial. Warganet meyadari bahwa sembari berjalan dengan tenang membiarkan paparazzi mengambil gambar mereka, ayahanda Abhishek Bachchan tersebut terlihat melirik sang istri.