Ini Alasan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Mengadakan Pesta Ulang Tahun untuk Putrinya

Nick Jonas, Priyanka Chopra dan Malti Marie
Nick Jonas, Priyanka Chopra dan Malti Marie (Foto : Twitter: @TeamPriyanka)

AntvNick Jonas dan Priyanka Chopra baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Malti Marie Chopra Jonas. Hari perayaan ulang tahun putri mereka justru mengundang berbagai pertanyaan dari publik.

Melansir dari PinkVilla, baru-baru ini saat menghadiri disebuah acara talkshow The Kelly Clarkson Show, Nick Jonas seolah menjawab pertanyaan dari publik mengenai hari ulang tahun Malti Marie yang ia gelar dengan mewah. "Kami harus merayakannya. Dia menjalani perjalanan yang cukup liar di awal hidupnya, jadi kami harus merayakannya dengan gaya." Dia menambahkan, "Dia satu. Dia cantik. Luar biasa. Yang terbaik."

Seperti yang diketahui, Nick Jonas dan istrinya Priyanka Chopra menyambut kehadiran putri mereka melalui ibu pengganti pada tahun lalu. Kemudian pasangan itu mengunggah potret bersama putrinya di media sosialnya masing-masing untuk mengumumkan kabar bahagia keduanya kepada para penggemarnya.

 

 

Dalam postingan tersebut mereka menuliskan, ""Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut seorang bayi melalui ibu pengganti." Mereka juga mencari privasi dan menambahkan, “Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak."