Selamat, Film RRR Raih 2 Penghargaan Golden Globe Awards 2023 Sekaligus!

Film RRR menangkan dua kategori
Film RRR menangkan dua kategori (Foto : IMDb)

Antv – Film Bollywood terbaru yang dibintangi oleh aktris cantik Alia Bhatt dan Ajay Devgn yang berjudul RRR berhasil mencuri perhatian. Film dengan bahasa Telugu ini disutradarai oleh S.S. Rajamouli yang bercerita mengenai kisah penjajahan dan kemerdekaan.

Pada sebuah ajang penghargaan Golden Globe Awards 2023 yang dilaksanakan pada 10 Januari 2023 di The Beverly Hilton, California, film baru yang diperankan oleh aktor mega Bollywood itu berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang kategori Best Original Song - Motion Picture.

Salah satu lagu yang menjadi soundtrack film RRR adalah bertajuk Naatu Naatu yang diciptakan oleh penyanyi M.M. Keeravani berhasil mengalahkan lagu tema film Where the Crawdads Sing (Carolina - Taylor Swift), Guilermo del Toro's Pinocchio (Ciao Papa - Alexandre Desplat), Top Gun: Maverick (Hold My Hand - Lady Gaga), dan Black Panther: Wakanda Forever (Lift Me Up - Rihanna).

Pembuat lagu Naatu Naatu yakni M.M. Keeravaani itu pun naik ke atas panggung saat karyanya berhasil meraih penghargaan, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat di film RRR, termasuk juga kepada sang istri yang setia mendampinginya.

"Terima kasih banyak untuk penghargaan yang sangat luar biasa ini. Aku masih tidak percaya momen luar biasa ini bisa terjadi. Aku sangat senang bisa membagikan kebahagiaan ini dengan istriku yang duduk di sana," ujar M.M. Keeravaani, dikutip dari PinkVilla, Rabu, 11 Januari 2023.

Di samping itu, film RRR sendiri juga mendapatkan penghargaan dengan kategori Film Berbahasa Non-Inggris Terbaik. Di momen tersebut merupakan sebuah momen membanggakan bagi pemeran film RRR karena berhasil meraih dua penghargaan sekaligus.