Geger, Aryan Khan Anak Shah Rukh Khan Kencan dengan Nora Fatehi?

Aryan Khan dan Nora Fatehi
Aryan Khan dan Nora Fatehi (Foto : Bollywoodlife)

Antv – Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan kini menjadi perbincangan cukup hangat oleh penggemar, sebab ia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Nora Fatehi

Isu tersebut kian menjadi perbincangan setelah keduanya tertangkap tengah berduaan saat menghadiri sebuah pesta baru-baru ini. Lalu, penggemar pun mengatakan jika keduanya memang benar-benar sangat cocok jika harus menjalin hubungan. 

Sementara itu, melansir dari Bollywoodlife Kamis, 5 Januari 2023, mengatakan jika memang benar Aryan dan Nora berada di pesta yang sama di waktu yang sama dan bergaul dengan lingkaran yang sama, tapi tak lebih dari itu. 

"Mereka adalah bagian dari persaudaraan yang sama sehingga bukan berita terbaru bahwa mereka memiliki kenalan dan teman yang sama. Juga, Natal dan Tahun Baru adalah satu waktu ketika Bollywood beristirahat dari pekerjaan dan bersantai dengan teman dan keluarga,” ucap salah satu sumber.

img_title
Aryan Khan. (Foto: Bollywood Life)

“Ada beberapa pesta dan acara terpilih di mana kamu akan menemukan sebagian besar dari mereka. Jadi melihat Aryan dan Nora di tempat yang sama sekali lagi bukan masalah besar,” sambung sumber tersebut.