Pathaan Kembali Kontroversi, Lagu Shah Rukh Khan-Deepika Padukone Dituding Menjiplak

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone
Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone (Foto : Instagram @iamsark)

Antv – Beberapa waktu lalu kontroversi film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone sempat memanas. Video klip lagu Besharam Rang yang nantinya juga ada di film tersebut dinilai merendahkan umat Hindu. Bahkan, beberapa pendemo turun ke jalan untuk melakukan aksi protes kepada keduanya.

Kontroversi belum mereda, lagu tersebut dituduh menjiplak penyanyi asal Pakistan. Hal ini berawal dari salah satu unggahan penyanyi asal Pakistan bernama Sajjad Ali yang memposting video lagunya berjudul Ab Ke Hum Bichare. 

 

Unggahan Sajjad kemudian menuai reaksi netizen yang menyebut bahwa lagu aslinya telah disalin oleh komposer Vishal-Shekhar yang mengerjakan lagu Besharam Rang di film Pathaan.

Tak hanya itu, Sajjad Ali juga mengunggah momen perayaan lagunya yang berjudul Hum Bichare yang memasuki usia ke-26 tahun.

“Setelah mendengarkan lagu film baru, Itu mengingatkan saya pada lagu saya yang saya rilis 26 tahun lalu, Ab Ke Hum Bichare. Menikmati!!” tulis Sajjad Ali, dilansir dari Instagram pribadinya, Selasa, 3 Januari 2023.

img_title
Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone dalam Pathaan. (Foto: IMDb)