Sambut Tahun Baru 2023, Alia Bhatt Kenang Momen Istimewa di 2022

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

Antv – Beberapa waktu lalu aktris mega Bollywood Alia Bhatt melahirkan anak perempuannya yang diberi nama Raha hingga menghabiskan waktu bersama dengan keluarga kecilnya. 

Pada perayaan malam tahun baru, Alia Bhatt dan suaminya yakni Ranbir Kapoor mengadakan pesta tahun baru bersama dengan teman-temannya di kediamannya di Vastu, India.

Melansir dari Bollywood Life, Minggu, 1 Januari 2023, dalam sebuah wawancara dengan ETimes, wanita berusia 29 tahun itu membicarakan tentang momen terkesannya di tahun 2022. Alia Bhatt mengungkap bahwa dirinya memutuskan menikah dan memiliki anak perempuan di puncak karirnya.

Istri Ranbir Kapoor itu juga mengatakan bahwa dirinya benar-benar percaya pada dirinya sendiri sebagai seorang aktor dan juga menambahkan jika seseorang bekerja keras, karena bekerja untuk orang lain.

Alia Bhatt juga mengaku jika dirinya saat ini tengah merasakan kebahagiaan dan lebih puas, tak hanya itu ia juga berkata bahwa setiap momen yang dilewatinya lebih bermakna. Terlebih dengan status yang telah menjadi seorang ibu.

img_title
Alia Bhatt. (Foto: Instagram @aliaabhatt)