Berat Badan Naik 8 Kg Setelah Menikah, Ternyata Ini Kebiasaan Unik Kajol

Kajol
Kajol (Foto : Instagram @kajol)

Antv – Diketahui aktris Bollywood ternama Kajol menikah dengan Ajay Devgn pada 24 Februari 1999 silam. Belakangan ini, ia mengungkapkan bahwa telah mengalami kenaikan berat badan hingga 8 kg setelah dua bulan menikah. 

Dalam pengakuannya, Kajol membeberkan jika kenaikan berat badannya itu terjadi karena sering mengonsumsi jenis makanan paratha, yakni semacam roti canai dengan menambahkan berbagai toping.

 

“Berat badan saya naik 8 kg dalam dua bulan setelah menikah. Setiap pagi kamu akan memiliki berbagai jenis paratha di meja kami, mulai dari paratha kubis, paneer paratha, paratha paneer kubis, paratha kentang mentah dan paratha kentang normal lengkap dengan mentega putih,” ujar Kajol dikutip dari DNA India, Senin, 12 Desember 2022.

Kemudian pemeran Kuch Kuch Hota Hai ini dengan blak-blakan menerangkan bahwa pada saat itu ia belum mengerti sama sekali tentang bagaimana caranya diet. 

“Saya tidak tahu bagaimana caranya diet pada waktu itu, sama sekali,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Kajol juga membeberkan jika dirinya sangat menyukai wisata kuliner bersama ibu mertuanya, bahkan mereka menyantap kepiting setidaknya sebulan sekali.