Sempat Menyerah dari Dunia Akting, Cerita Inspirasi Ranveer Singh Bikin Semangat

Ranveer Singh
Ranveer Singh (Foto : top10about)

Antv – Bukan terlahir dari keluarga perfilman atau entertainment, Ranveer Singh mengaku sempat menyerah dari dunia akting. Menurutnya, semua pemula di dunia akting merupakan seseorang yang memiliki keturunan dari keluarga perfilman.

Melansir dari laman Hindustan Times, Rabu, 7 Desember 2022, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ranveer mengenang bahwa pada saat itu Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, dan Akshay Kumar adalah satu-satunya aktor dalam industri Bollywood yang datang dari luar. 

Dia juga mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan akting karena rasanya tidak masuk akal. Setelah empat tahun menyerah untuk menjadi seorang aktor, dia mulai menulis. 

 

Saat itu, Ranveer berpikir meski berkarier di dunia akting tampak tidak masuk akal, setidaknya dia harus memberikan yang terbaik dalam hidupnya. 

"Sekitar pergantian abad — ketika saya di kelas 10, saya ingin berakting. Tapi saya agak menyerah, berpikir itu terlalu dibuat-buat. Karena contoh dari orang-orang yang berhasil masuk ke industri mewah ini dari luar terlalu sedikit dan jauh di antara keduanya," kata Ranveer Singh.

img_title
Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: Zee News - India.com)