Nyaris Buta, Malaika Arora Ungkap Sosok Pertama Dilihat Usai Kecelakaan Tragis

Malaika Arora
Malaika Arora (Foto : Instagram @malaikaaroraofficial)

AntvAktris Bollywood Malaika Arora kini tengah menjadi sorotan publik dengan acara terbarunya Moving In With Malaika yang tayang baru-baru ini.

Dalam sebuah episode, aktris Bollywood ini berbicara tentang kecelakaan mobil yang ia alami pada awal tahun 2022 lalu. Ia juga menceritakan tentang operasi mata yang harus ia jalani pasca kecelakaan. 

Menurut penuturannya, Arbaaz Khan adalah orang pertama yang dilihatnya usai kecelakaan. Sebab, pada saat itu Malaika sempat tidak bisa melihat dan berpikir bahwa mungkin ia akan buta.

“Pada saat itu, saya pikir saya cacat. Saya pikir saya telah kehilangan penglihatan saya karena saya tidak dapat melihat apapun selama beberapa jam,” tuturnya dikutip dari DNA India pada Selasa, 6 Desember 2022.

“Ada begitu banyak pecahan kaca di mata saya dan ada darah, jadi saya tidak bisa melihat. Bagi saya, pada saat itu saya benar-benar berpikir bahwa saya tidak akan bertahan dan mungkin saya tidak dapat melihat lagi. Saya dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi,” jelasnya.