Fokus Karir Usai Putus dari Sara Ali Khan, Kartik Aaryan Tak Ingin Buru-buru Nikah

Kartik Aaryan
Kartik Aaryan (Foto : Instagram @kartikaaryan)

Antv – Aktor Bollywood, Kartik Aaryan secara terang-terangan membahas tentang rencana pernikahannya. Ia mengaku jika dirinya ingin fokus membangun karir terlebih dahulu sebelum menikah

Bahkan, Kartik juga mengungkapkan jika ibunya tidak ingin karir anaknya di dunia hiburan terganggu. Sang ibunda meminta Kartik untuk bekerja selama tiga sampai empat tahun ke depan sebelum memikirkan untuk menikah. Kartik menambahkan bahwa pasti ada ruang untuk cinta dalam hidupnya.

“Ibuku ingin aku bekerja selama tiga sampai empat tahun ke depan. Dia tidak ingin aku terganggu. Saya fokus pada pekerjaan saya saat ini. Syukurlah belum ada tekanan dari mereka. Karena itu, pasti ada ruang untuk cinta dalam hidupku," kata Kartik Aaryan dalam sebuah wawancara dengan News 18, dikutip pada Selasa, 6 Desember 2022.

Sebelumnya, Kartik dan Sara Ali Khan sempat menjalin hubungan asmara. Mereka bertemu dan terlibat cinta lokasi saat syuting film Imtiaz Ali Love Aaj Kal 2.  

img_title
Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan. (Foto: Bollywoodlife)

Sayangnya, beberapa waktu kemudian mereka dikabarkan putus. Meski keduanya tidak ada yang mengomentari kabar tersebut namun, Karan Johar sempat berbicara tentang perpisahan mereka dalam sebuah wawancara.