Tebak-tebakan, Akhsay Kumar Umumkan Film Barunya di Festival Film Red Sea

Akhsay Kumar
Akhsay Kumar (Foto : IMDb)

AntvAktor Bollywood Akshay Kumar sempat terlihat membintangi sebuah film laga berjudul Ram Setu bersama Jacqueline Fernandez dan Nushrratt Bharuccha, baru-baru ini ia terbang untuk menghadiri Festival Film Red Sea di Jeddah, Arab Saudi. 

Tak hanya Akshay Kumar yang turut menghadiri acara festival tersebut, terdapat seleb lainnya seperti Shah Rukh Khan , Priyanka Chopra, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan juga terlihat menandai kehadiran mereka.

Melansir Pink Villa, Minggu, 4 Desember 2022, selama kunjungan Akshay ke Film Festival, ia terlihat berinteraksi dengan media. Selama interaksi, dia mengungkapkan bahwa dia sedang membuat film tentang pendidikan seks.

Sebelumnya, Akshay pernah membuat film sosial seperti PadMan dan Toilet: Ek Prem Katha. Kedua film tersebut akhirnya mendapat respon positif dari penonton. Sekarang, dia siap untuk mengeksplorasi topik baru dan membuat film tentang pendidikan seks. 

Saat membicarakannya, dia menyebutnya sebagai 'subjek penting'.

Menurut News18, Akshay mengatakan kepada media di Festival Film, "Saya membuat film tentang pendidikan seks. Ini adalah subjek yang sangat penting. Di banyak tempat, itu tidak ada. Kami memiliki semua jenis mata pelajaran yang kami pelajari di sekolah tetapi seks adalah salah satu pendidikan. Saya ingin semua sekolah di dunia memilikinya karena itu penting."