Disebut Aktor Bollywood Perfeksionis, Ini Tanggapan Aamir Khan Soal Kariernya

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : India Times)

AntvAamir Khan kerap disebut sebagai aktor Bollywood yang perfeksionis karena telah berhasil melahirkan film-film Bollywood hebat dan berdampak, seperti Lagaan, Taare Zameen Par dan masih banyak lagi.

Tapi, sang superstar malah membantah tudingan tersebut. Ia menyangkal mitos populer yang menyebut bahwa dirinya adalah seorang yang menginginkan segala sesuatu berjalan dengan sempurna.

Dalam wawancaranya dengan Humans of Bombya yang dilansir dari Bollywoody Life pada Minggu, 4 Desember 2022, aktor India tersebut mengatakan bahwa ia sering mengambil keputusan dari hatinya dan tak peduli hasilnya. 

img_title
Aamir Khan. (Foto: The Indian Express)

Saat berbicara tentang menghadapi tentang menghadapi fase sulit dalam hidupnya, Aamir Khan menangis dan harus meninggalkan wawancara selama beberapa saat sampai akhirnya kembali lagi.

Menurut penuturannya, saat ia berusia 10 tahun, keluarganya menghadapi masa-masa sulit secara finansial dan hampir tidak memiliki apa-apa.

Bahkan, ayahnya juga sempat ditipu lantaran tak paham soal bisnis sehingga akun bank-nya hilang dan uang simpanannya tak bersisa.